Tempat mencari dan download lirik ost anime, musik, opening, ending anime gratis.

Kamis, 14 Mei 2015

Lirik Nakushita Kotoba Ending 9 Naruto

Lirik Nakushita Kotoba Ending 9 Naruto

Lirik Nakushita Kotoba Ending 9 Naruto - Ini adalah lirik lagu atau musik dari ending naruto yang ke 9 berjudul Nakushita Kotoba, dinyanyikan oleh No Regret Life dan menurut saya memiliki nada yang sedih dan memiliki suara yang agak keras tetapi tetap bagus di dengar, merupakan salah satu lagu kesukaan saya dan selalu saya masukkan dalam playlist. Jika kalian sudah punya mp3 endingnya jangan sampai tidak tahu bagaimana terjemahan bahasa indonesianya ya. Mari baca artikel ini sampai akhr.

Deskripsi : Lagu Ending ke 9 Anime Naruto
Penyanyi : No Regret Life
Judul : Nakushita Kotoba
Berikut videonya bisa di tonton terlebih dahulu

Lirik Romanji

Kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku
Sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

Hitotsu hitotsu omoidaseba
Subete wakatteita kigashite ita no ni
Iroaseta kotoba wa boku no sugu soba ni oite atta

Kotae no denai yoru to
Hitokira no nukumori to
Haruka kanata no akogare to
Tada sore dake wo kurikaeshi boku wa ikite iru

Kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku
Sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

Anata ga omou koto wo sameru koto nakutemo to ni tsukamitai no ni
"Hito" dearu bokutachi wa sono kimochi wo wakachi aenai mama

Kotoba ga hanatsu imi wo
Tatoe no nai omoi wo
Kotaeru koto no nai kanjou wo
Mitsumeaeba tsutawaru koto ga dekitara ii no ni na

Kono ryoute ni kakaete iru mono toki no shizuku
Sotto nigirishimete wasureta kioku nakushita kotoba

Kono omoi wa mune ni shimatte okou

"Nakushite shimatta..."

Lirik Versi Terjemah Bahasa Indonesia


Hal-hal yang saya pegang di tangan saya adalah tetesan waktu
Lembut Saya memahami mereka, kenangan lupa, hilang kata-kata

Saya ingat satu per satu
Dan meskipun aku merasa seperti aku mengerti semua mereka
Kata-kata memudar begitu mereka sampai di dekat saya

Malam tanpa jawaban yang jelas
Serpihan kehangatan
Kerinduan untuk sesuatu yang jauh
Saya hidup mengulangi ini berulang

Hal-hal yang saya pegang di tangan saya adalah tetesan waktu
Lembut Saya memahami mereka, kenangan lupa, hilang kata-kata

Saya ingin memahami semua pikiran Anda sebelum mereka dingin
Sebagai "orang", kita masih tidak dapat berbagi perasaan itu

The berarti kata-kata Anda memberikan
Perasaan tanpa perbandingan
Emosi dengan tidak ada jawaban
Kalau saja kita bisa berkomunikasi dengan memenuhi mata ke mata

Hal-hal yang saya pegang di tangan saya adalah tetesan waktu
Lembut Saya memahami mereka, kenangan lupa, hilang kata-kata

Aku akan menjaga perasaan ini dalam hatiku

"Saya sudah kehilangan mereka ..."

Versi Inggris atau english


The things I hold in my hands are droplets of time
Softly I grasp them, forgotten memories, lost words

I remember them one by one
And though I felt like I understood all them
The words faded as soon as they got near me

An evening without an apparent answer
Flakes of warmth
Longing for something faraway
I live repeating these over and over

The things I hold in my hands are droplets of time
Softly I grasp them, forgotten memories, lost words

I want to grasp all of your thoughts before they cool
As "people", we still can't share that feeling

The meaning your words give
The feelings with no comparison
Emotions with no answer
If only we could communicate by meeting eye to eye

The things I hold in my hands are droplets of time
Softly I grasp them, forgotten memories, lost words

I'll keep these feelings in my heart

"I've lost them..."

Lirik Versi Kanji


私は私の手で握る事は時間の液滴であります
そっと私はそれらを把握し、忘れて思い出は、言葉を失いました

私はそれらを一つずつ覚えています
私はのように感じたけれども、私はそれらすべてを理解しました
彼らは私の近くに着くと言葉はすぐに色あせました

明らかな答えのない夜
暖かさのフレーク
何か遠くのあこがれ
私はこれらの何度も繰り返しライブ

私は私の手で握る事は時間の液滴であります
そっと私はそれらを把握し、忘れて思い出は、言葉を失いました

私は、彼らが冷却する前に自分の考えのすべてを把握したいです
「人」のように、我々はまだその気持ちを共有することはできません

意味あなたの言葉を与えます
無比較と感情
無応答と感情
唯一の我々が目に目を満たすことによって通信することができる場合

私は私の手で握る事は時間の液滴であります
そっと私はそれらを把握し、忘れて思い出は、言葉を失いました

私は私の心にこれらの感情をしておこう

「私はそれらを失ってしまいました...」

Lirik Versi Bahasa Jawa


Iku aku terus ing tangan sing ukuran droplèt wektu
Lirih aku nangkep wong, pengeling-eling lali, ilang words

Aku elinga wong siji
Lan sanadyan Aku felt kaya mangertos kabeh mau
Tembung burem sanalika padha tak near kula

Sore tanpa jawaban nyoto
Flakes anget
Kangen kanggo soko sauruté segara
Aku live mbaleni iki liwat lan liwat

Iku aku terus ing tangan sing ukuran droplèt wektu
Lirih aku nangkep wong, pengeling-eling lali, ilang words

Aku arep kanggo nangkep kabeh pikirane sadurunge padha kelangan
Minangka "wong", kita isih ora bisa nuduhake koyo sing

Ing meaning tembung menehi
Raos karo ora comparison
Emosi karo ora jawaban
Yen mung kita bisa rembugan dening patemon mripat kanggo mripat

Iku aku terus ing tangan sing ukuran droplèt wektu
Lirih aku nangkep wong, pengeling-eling lali, ilang words

Aku bakal tetep iki raos ing atiku

"Aku wis ilang mau ..."

Sekian artikel saya mengenai Lirik Nakushita Kotoba Ending 9 Naruto semoga bermanfaat dan jangan hanya menikmati lagunya saja tapi beli juga komik anime ini di kota kalian! salam hangat dari blog Download OST Anime :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lirik Nakushita Kotoba Ending 9 Naruto