Tempat mencari dan download lirik ost anime, musik, opening, ending anime gratis.

Senin, 11 Mei 2015

Lirik Lagu Kono Koe Karashite Full

Lirik Lagu Kono Koe Karashite Full

Lirik Lagu Kono Koe Karashite Full - Saya akan menshare lirik lagu anime naruto yang enak di dengar ini, musik adalah lagu Ending Naruto Shippuden ke 22 yang dibawakan oleh AISHA feat. CHEHON - この声枯らして dengan judul lagu Kono Koe Karashite. Jika kalian sudah memiliki lagunya tapi belum memiliki dan belum tau lirik dan terjemahan lagu Kono Koe Karashite (Berteriak Dengan Suara Serak) maka kalian sangat tepat karena sudah berkunjung kesini akan saya berikan llirik bahasa inggris, kanji, romanji, terjemah bahasa indonesia dan bahkan juga videonya.

Baiklah blog Download OST Anime akan menshare, mari kita simak bersama-sama :
Deskripsi : 22nd ending
Dibawakan oleh : AISHA feat. CHEHON
Lirik : Taira Yoshitaka, CHEHON
Music composition : Taira Yoshitaka, CHEHON
Music arrangement : YAMACHI


Lirik Versi Romanji 

Kurikaeshite kita ikutsu mono koukai to kanashimi
Kinou no yowasa ni ashi wo sukuwaretatte
Kako wo furikaeru hima wa nai
Kizutsuita itami wo norikoe
Jibun no kachi wo tashikamete mitai nda

Mawari no koe wo furiharatte
Muragaru hitonami kakiwakete
Anata to egaite kita eien ni fureru made

Tatoe subete ushinatte mo
Susumanakya naranai
Watashi ni shika hirakenai tobira ga aru
Fukaku kizutsuita to shite mo
Kono koe karashite sakebitsuzuketai
Tatta hitotsu dake no ai ga aru

So wakiagaru chikara shinjite tachiagaru
Let it go akiramenu inochi wo moratta kari ga aru
Yama ga aru tani ga aru norikoete mireba nani ga aru
Ikite ireba kono saki ga aru dare ni mo yuzurenai tabi ga aru

Toorisugite kita ikutsu mono yorokobi to nukumori
Taisetsu na hitotachi wo kono mune ni daite
Kako mo mirai mo subete
Sou ima no jibun shidai
Sono te no naka ni sude ni kotae wa aru hazu nanda

Baka na yume to koke ni sarete mo
Genjitsu miro to nonoshirarete mo
Anata to ikite iru eien wa koko ni aru

Donna kabe ni fusagarete mo
Susumanakya naranai
Kimi ni shika akenai ashita ga aru
Fukaku kizutsuita to shite mo
Kono koe karashite sakebi tsuzuketai
Tatta hitotsu dake no ai ga aru

Sakanoboru koto ga dekinu jikan no nagare
Nido to wa modorenai kono hibi no naka de
Sorezore ga samazama na keshiki wo nagame
Deaiwakare kurikaeshiteku sore ga hito no unmei
Ayamari ya ayamachi shimikomashita karada ni
Ano sora no kanata ni chikaimashita anata ni
Mukau basho wa aranami da ga kono mune wa takanari
Nani wo motome nani wo kanji nani wo shinji aisu sore wa

Tatoe subete ushinatte mo
Susumanakya naranai
Watashi ni shika akenai tobira ga aru
Fukaku kizutsuita to shite mo
Kono koe karashite sakebitsuzuketai
Tatta hitotsu dake no...

Donna kabe ni fusagarete mo
Susumanakya naranai
Kimi ni shika akenai ashita ga aru
Fukaku kizutsuita to shite mo
Kono koe karashite sakebitsuzuketai
Tatta hitotsu dake no ai ga aru

Lirik Versi Bahasa Inggris

I will throw off the sounds around me
And pushed through the crowd clustered
Until I could touch my immortality pull out with you.

Even if I lose everything,
I have to move forward
Because there is a door that can only be opened.
Even if I am very hurt,
I want to continue to scream, let dry sound.
There is a single love.

So I will believe in the power that arises in me and stood.
Can not let go, I have a debt to pay for this life I can not give up.
No mountains, no valleys;
If you handle it, what is there?
If you are still alive, there is always the next one. Everyone has a journey they could not give up.

I embrace the many numbers of joy, warmth, and the people I have met precious.
The past, the future and everything else,
Yes, it will change depending on me.
There must be an answer that has been in my hands.

Even if I get my dream mocks as a stupid dream,
Even if I get cursed to see the reality,
Eternity with my life here.

No matter what you go block wall,
You have to move forward
Because there is tomorrow that only you can unlock.
Even if I am very hurt,
I want to continue to scream, let dry sound.
There is a single love.

The flow of time you can not go back,
In a few days we could never go back to,
We each see the sights on our own.
Meeting and parting repeat; That's the fate of mankind.
I have my faults and errors soaked into my body.
Outside the sky was, I swear to you.
The place we were heading was a storm, but my heart is beating fast.
What I was looking for, what I feel, what I believe, be it ...

Even if I lose everything,
I have to move forward
Because there is a door that can only be opened.
Even if I am very hurt,
I want to continue to scream, let dry sound.
I'm the only one ...

No matter what you go block wall,
You have to move forward
Because there is tomorrow that only you can unlock.
Even if I am very hurt,
I want to continue to scream, let dry sound.
There is a single love.

Versi Terjemah Bahasa Indonesia

Aku akan melemparkan off suara di sekitar saya
Dan mendorong melalui kerumunan berkerumun
Sampai aku bisa menyentuh keabadian saya menarik keluar dengan Anda.

Bahkan jika saya kehilangan segalanya,
Saya harus bergerak maju
Karena ada pintu yang hanya bisa dibuka.
Bahkan jika saya sangat terluka,
Saya ingin terus menjerit, membiarkan suara yang kering.
Ada cinta tunggal.

Jadi saya akan percaya pada kekuatan yang timbul dalam diri saya dan berdiri.
Tidak bisa membiarkannya pergi, saya memiliki utang untuk membayar hidup ini saya tidak bisa menyerah.
Ada gunung, ada lembah;
Bila Anda mengatasinya, apa yang ada?
Jika Anda masih hidup, selalu ada berikutnya. Setiap orang memiliki perjalanan mereka tidak bisa menyerah.

Aku merangkul banyak nomor sukacita, kehangatan, dan orang-orang yang berharga yang saya temui.
Masa lalu, masa depan dan segala sesuatu yang lain,
Ya, akan berubah tergantung pada saya.
Harus ada jawaban yang sudah dalam tangan saya.

Bahkan jika saya mendapatkan mimpi saya mengolok-olok sebagai mimpi bodoh,
Bahkan jika saya mendapatkan mengutuk untuk melihat realitas,
Keabadian hidup dengan saya ada di sini.

Tidak peduli apa dinding blok Anda pergi,
Anda harus bergerak maju
Karena ada hari esok yang hanya Anda dapat membuka.
Bahkan jika saya sangat terluka,
Saya ingin terus menjerit, membiarkan suara yang kering.
Ada cinta tunggal.

Aliran waktu Anda tidak bisa kembali,
Dalam beberapa hari ini kita tidak pernah bisa kembali ke,
Kita masing-masing melihat pemandangan kita sendiri.
Rapat dan parting ulangi; itulah nasib manusia.
Saya telah direndam kesalahan saya dan kesalahan ke dalam tubuh saya.
Di luar langit itu, saya bersumpah untuk Anda.
Tempat kami sedang menuju adalah badai, tapi hatiku berdetak cepat.
Apa yang saya cari, apa yang saya rasakan, apa yang saya percaya, baik itu ...

Bahkan jika saya kehilangan segalanya,
Saya harus bergerak maju
Karena ada pintu yang hanya bisa dibuka.
Bahkan jika saya sangat terluka,
Saya ingin terus menjerit, membiarkan suara yang kering.
Saya satu-satunya ...

Tidak peduli apa dinding blok Anda pergi,
Anda harus bergerak maju
Karena ada hari esok yang hanya Anda dapat membuka.
Bahkan jika saya sangat terluka,
Saya ingin terus menjerit, membiarkan suara yang kering.
Ada cinta tunggal.


Lirik Versi Kanji

私は私の周りの音をオフにスローされます
およびクラスタ化された群衆押し通し
私は私の不死はあなたと引き抜き触れることができるまで。

私はすべてを失ったとしても、
私は前方に移動する必要があります
のみ開くことができるドアがあるので。
私は非常にけがをしていたとしても、
私はドライ音を聞かせて、悲鳴を続​​けたいと思います。
単一の愛があります。

だから私は、私の中で発生し、立っていた力を信じています。
手放すことができない、私はあきらめることができないこの人生のために支払うために借金を持っています。
いいえ、山、谷がありません。
あなたがそれを処理した場合、何がありますか?
あなたはまだ生きている場合は、必ず次のものがあります。誰もが、彼らはあきらめませんでした旅をしています。

私は多くの喜びの数、暖かさ、と私は貴重な会った人を受け入れます。
過去、未来および他のすべて、
はい、それは私に依存して変化します。
私の手にあった答えが存在する必要があります。

私は私の夢は愚かな夢のように皮肉って取得しても、
でも、私は現実を見て呪われた場合は、
ここに私の人生と永遠。

どんなにあなたがブロック壁を行くもの、
あなたが前方に移動する必要があります
自分だけがロックを解除できることを明日があるので。
私は非常にけがをしていたとしても、
私はドライ音を聞かせて、悲鳴を続​​けたいと思います。
単一の愛があります。

あなたが戻って行くことができない時間の流れ、
数日後に、我々は戻って行くことができませんでした、
私たちそれぞれが私たち自身の観光スポットを参照してください。
ミーティングを繰り返し別れ。それは人類の運命です。
私は私の障害、私の身体に染み込んエラーを持っています。
空の外に、私はあなたに誓うました。
我々が見出した場所は嵐でしたが、私の心が速く鼓動しています。
私が感じるもの、探していたもの、私は信じている、それをすること...

私はすべてを失ったとしても、
私は前方に移動する必要があります
のみ開くことができるドアがあるので。
私は非常にけがをしていたとしても、
私はドライ音を聞かせて、悲鳴を続​​けたいと思います。
私は一つだけです...

どんなにあなたがブロック壁を行くもの、
あなたが前方に移動する必要があります
自分だけがロックを解除できることを明日があるので。
私は非常にけがをしていたとしても、
私はドライ音を聞かせて、悲鳴を続​​けたいと思います。
単一の愛があります。

Versi Jawa

Aku bakal uncalan mati swara watara kula
Lan di-push liwat akeh clustered
Nganti aku bisa demek pati sandi narik metu karo sampeyan.

Sanajan aku ilang kabeh,
Aku kudu maju
Amarga ana lawang sing mung bisa dibukak.
Malah yen aku banget babras,
Aku arep kanggo terus kanggo njerit, supaya swara garing.
Ana katresnan siji.

Aku bakal pracaya ing daya sing mengkene ing kula lan ngadeg.
Ora bisa supaya pindhah, aku duwe utang mbayar kanggo urip iki aku ora bisa menehi munggah.
Ora gunung, ora lembah;
Yen sampeyan nangani iku, apa ana?
Yen kowe isih urip, ana tansah kang sabanjuré. Saben uwong darbe lelampahan padha ora bisa menehi munggah.

Aku ngisin akeh nomer saka bungahe, anget, lan wong aku wis ketemu larang regane.
Sasi, ing mangsa lan kabeh liya,
Ya, iku bakal ngganti gumantung kula.
Ana kudu jawaban sing wis ing tangan.

Sanajan aku njaluk ngimpi mocks minangka ngimpi bodho,
Sanajan aku njaluk dikutuk ndeleng kasunyatan,
Kalanggengan karo urip kene.

Ana prakara apa kowe pemblokiran wall,
Sampeyan kudu maju
Amarga ana sesuk sing mung sampeyan bisa mbukak kunci.
Malah yen aku banget babras,
Aku arep kanggo terus kanggo njerit, supaya swara garing.
Ana katresnan siji.

Aliran wektu sampeyan ora bisa bali,
Ing sawetara dina kita bisa tau bali menyang,
Kita saben ndeleng pandelengan ing kita dhewe.
Ruang lan parting baleni; Sing pasrahaken manungsa.
Aku duwe bentet lan kasalahan direndhem menyang awak.
Njaba langit ana, aku sumpah kanggo sampeyan.
Panggonan kita padha judhul ana badai, nanging manah kawula ngantem cepet.
Apa aku iki looking for, aku rase, aku pracaya, dadi ...

Sanajan aku ilang kabeh,
Aku kudu maju
Amarga ana lawang sing mung bisa dibukak.
Malah yen aku banget babras,
Aku arep kanggo terus kanggo njerit, supaya swara garing.
Aku mung siji ...

Ana prakara apa kowe pemblokiran wall,
Sampeyan kudu maju
Amarga ana sesuk sing mung sampeyan bisa mbukak kunci.
Malah yen aku banget babras,
Aku arep kanggo terus kanggo njerit, supaya swara garing.
Ana katresnan siji.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lirik Lagu Kono Koe Karashite Full